Ucapan Saat Mendaki Gunung!
May 23, 2016 (No Comments) by D'traveller

Travelistasia.com, Makin kesini di 2016, naik gunung udah jadi hobi semua orang. Mungkin nanti ada saatnya anak kecil kalau ditanyain, “hobinya apa?”, mereka udah gak jawab, “Main Bola” lagi, tapi “naik gunung”. Gak ada yang salah sih, itu hak semua orang kok. Walaupun akhir-akhir ini, ketika semua orang sudah mendaki dan menuruni gunung dan gunung sudah jadi kotor karena banyak yang ninggalin sampah.

Tapi bukan sampah yang akan di perhatikan atau dibahas disini, selain sampah kalian harus memperhatikan ucapan ketika mendaki atau berada di wilayah kawasan gunung, kamu juga harus tau nih, ucapan yang sering banget dilontaris para pendaki saat naik gunung. Tujuannya biar kamu gak kaget aja, kalo kata ini pasti akan kamu denger berulang kali dari orang yang berbeda. Perhatikan ya :
Permisi…

Permisi, duluan ya bro! Mariiiii.....

Permisi, duluan ya bro!
Mariiiii…..

Sebuah ucapan yang sering diddengar ketika mau melewati beberapa orang (mungkin orang atau memedi).

Semangat
Karena naik gunung itu capek (Bagi Pemula) dan suka bikin kamu hampir nyerah (bagi yang baru ngerasain naik gunung), maka buat orang-orang yang naik gunung kata “semangat” dipercaya bisa mensugest orang yang lelah dan mau nyerah bikin kita kuat dan mau meneruskan perjalanan. Jadi jangan heran, kalau tiap kamu istirahat atau kelihatan ngos-ngosan, pasti akan ada aja pendaki lain yang menyemangati kamu.

5 Menit lagi!
Ketika banyak pertanyaan kapan sampe, masih jauh apa nggak banyak para motivator mulai memainkan peranya sebagai pendaki yang memberikan magic nya untuk bisa sampai ke puncak atau pos yang di tuju dengan ngucap 5 menit lagi broo..tuh liat udah deket!senyum dari penerima jawaban pun indah sekali…

Tuh, Tinggal 2 (dua) belokan
ya gak beda jauh sama yang di atas, intinya ngasih semangat terus buat para pendaki yang mau nyerah atau ngecamp di pertengahan puncak.

Bonus
Bonus itu bukan dapet uang lebih, melainkan bonus yang dimaksud adalah jalanan yang dilewati landai/datar. Buat orang-orang yang lagi naik gunung rasa bahagianya bisa nemuin jalur datar itu udah setara sama kayak dapetin THR 3 kali gaji. Abis dari tadi nanjak mulu.Makanya begitu melihat jalur datar di depan mata, mereka tentu akan teriak, “(((BONUS BROOOOO)))”.

Intinya ucappan yang kita sebutin di atas, itu adalah support bagi para pendaki, jadi anggap semua itu adalah benar agar para pendaki sampai pada tujuannya, dan pulang juga sampai pada tujuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

handphone-tablet

Video

FANS PAGE FACEBOOK

Category

Calendar

December 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Asian Art

Ucapan Saat Mendaki Gunung!
May 23, 2016 (No Comments) by D'traveller

Travelistasia.com, Makin kesini di 2016, naik gunung udah jadi hobi semua orang. Mungkin nanti ada saatnya anak kecil kalau ditanyain, “hobinya apa?”, mereka udah gak jawab, “Main Bola” lagi, tapi “naik gunung”. Gak ada yang salah sih, itu hak semua orang kok. Walaupun akhir-akhir ini, ketika semua orang sudah mendaki dan menuruni gunung dan gunung sudah jadi kotor karena banyak yang ninggalin sampah.

Tapi bukan sampah yang akan di perhatikan atau dibahas disini, selain sampah kalian harus memperhatikan ucapan ketika mendaki atau berada di wilayah kawasan gunung, kamu juga harus tau nih, ucapan yang sering banget dilontaris para pendaki saat naik gunung. Tujuannya biar kamu gak kaget aja, kalo kata ini pasti akan kamu denger berulang kali dari orang yang berbeda. Perhatikan ya :
Permisi…

Permisi, duluan ya bro! Mariiiii.....

Permisi, duluan ya bro!
Mariiiii…..

Sebuah ucapan yang sering diddengar ketika mau melewati beberapa orang (mungkin orang atau memedi).

Semangat
Karena naik gunung itu capek (Bagi Pemula) dan suka bikin kamu hampir nyerah (bagi yang baru ngerasain naik gunung), maka buat orang-orang yang naik gunung kata “semangat” dipercaya bisa mensugest orang yang lelah dan mau nyerah bikin kita kuat dan mau meneruskan perjalanan. Jadi jangan heran, kalau tiap kamu istirahat atau kelihatan ngos-ngosan, pasti akan ada aja pendaki lain yang menyemangati kamu.

5 Menit lagi!
Ketika banyak pertanyaan kapan sampe, masih jauh apa nggak banyak para motivator mulai memainkan peranya sebagai pendaki yang memberikan magic nya untuk bisa sampai ke puncak atau pos yang di tuju dengan ngucap 5 menit lagi broo..tuh liat udah deket!senyum dari penerima jawaban pun indah sekali…

Tuh, Tinggal 2 (dua) belokan
ya gak beda jauh sama yang di atas, intinya ngasih semangat terus buat para pendaki yang mau nyerah atau ngecamp di pertengahan puncak.

Bonus
Bonus itu bukan dapet uang lebih, melainkan bonus yang dimaksud adalah jalanan yang dilewati landai/datar. Buat orang-orang yang lagi naik gunung rasa bahagianya bisa nemuin jalur datar itu udah setara sama kayak dapetin THR 3 kali gaji. Abis dari tadi nanjak mulu.Makanya begitu melihat jalur datar di depan mata, mereka tentu akan teriak, “(((BONUS BROOOOO)))”.

Intinya ucappan yang kita sebutin di atas, itu adalah support bagi para pendaki, jadi anggap semua itu adalah benar agar para pendaki sampai pada tujuannya, dan pulang juga sampai pada tujuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

handphone-tablet

Video

FANS PAGE FACEBOOK

Category

Calendar

December 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Asian Art